31.3.08

Kembalinya Trio Macan Plus

-Tobucil, Senin 24 Maret 2008-


Siang–siang di Tobucil, yang sudah lama sepi, kembali gempita. Mbak Elin featuring Angga Reksa Rizki Chandra, Ocha, dan Laras, kembali memeriahkan Tobucil. Setelah sekian lama absen, banyak hal yang harus diselesaikan; mulai dari menyusun daftar buku sampai mengupload folder-folder penting. “Tadinya saya yang ngerjain, tapi bisi nanti keteter karena saya ngurus si dede, jadi saya ngajarin ini, nih, anak-anak kembar saya,” kata Mbak Elin sambil menunjuk Ocha dan Laras yang tampak pusing menghadapi data-data di layar komputer.

Kasir Tobucil jadi penuh cicitcuwit. Kadang obrolan serius, kadang candaan tak tentu arah. Tahu-tahu si kecil Angga menangis sekuat tenaga. Dengan segera Mbak Elin meninggalkan “anak kembar”-nya untuk menengok Angga.

“Ya ampun, laper lagi,” kata Mbak Elin sambil menggendong Angga. “Dia teh musti dikasih nenen. Nggak mau minum dari botol. Kalau begitu terus, saya yang repot. Dia nggak bisa ditinggal, padahal sayanya musti kerja. Banyak, lho, temen saya yang terpaksa berenti kerja karena musti nenenin anaknya, “ curhat Mbak Elin. Mbak Elin menimang bayinya. Penuh kasih sekaligus prihatin, dia memperhatikan wajah Angga.

Tahu-tahu, tak terduga Mbak Elin bertukas, “Mustinya mah bikin aja dot yang bentuknya nenen mamahnya, ya, jadi nenen mamahnya dicetak aja ku pabrik …” JREEEENG …

Hmmmm … ada yang mau … mewujudkan …?

(Sundea)

Google Twitter FaceBook

No comments:

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin