13.4.08

Agus Rakasiwi yang Terus Ketawa-ketiwi

Agus Rakasiwi adalah ketua AJI Bandung. Profesi kharismatik ini ternyata membuatnya punya banyak penggemar. Menurut gosip yang beredar di Tobucil, salah satunya bahkan pernah mengirimi Mas Agus tanaman mahal. Siapa pengirim tanaman itu? Bagaimana kelanjutan hubungan Mas Agus dengan si pengirim tanaman tersebut?


Tobucil : Emang siapa, sih, yang ngasih taneman?
Agus : Seorang cewe' ....
Tobucil : Siapakah ...?
Agus : Iya, jadi ... hihihihi .... jadi gua mungkin emang mempesona cewe itu ... hihihihi ...
Tobucil : Emang hubungan Mas Agus sama cewe itu gimana?
Agus : Pernah nonton Closer ?
Tobucil : Belom ...
Agus : Ya dia ... hihihihi .... pemudi idaman .... hihihihi .... bukan, deh, dia Tanti (maksudnya Tante-red) idaman ...hihihihi .... enggak, ding, kita kan seumuran ....

Tobucil : (????) Katanya belom sehari tanemannya udah ilang dicuri, ya?
Agus : Iya. Tapi udah dikirimin bunga lagi. Kan Tobucil harus lebih hijau ... hihihi ... taneman itu buat Tobucil, kok, waktu itu aja banyak yang suka nyiramin .... hihihihi ....

Tobucil : Sekarang tanemannya masih ada?
Agus : Ada.
Tobucil : Mana?
Agus : Di rumah saya.
Tobucil : Lah ... katanya buat Tobucil ....
Agus : Enggak, buat saya, ding .... hihihihi ... buat saya, buat saya. Itu karena saya mempesona sekali ... hihihihi ....

Tobucil : Mas, gosipnya baru pulang dari Bali, ya? Katanya pulang-pulang Mas Agus jadi gembira banget. Emang ke Bali sama siapa, sih?

Agus : (ehm) Itu ... itu agak berat emang persoalannya, agak berat ... hehehehehe .... sampai ... Laras (memanggil penjaga Tobucil yang sedang bertugas saat itu) ada rokok ? Atau kopi, kopi ... satu, aja .... hihihihihi ....

Tobucil : Mas emang biasa ketawa-ketawa gini, ya?
Agus : Emang gua gila ... hiihihii .... gua panas dingin ditanya-tanya gini .... hihihihi ... jadi nggak enak bodi ....

Tobucil : Jadi, Mas, siapa perempuan yang beruntung itu?
Agus : Biasanya yang ngirim bunga itu orang yang abis gua wawancara. Tapi, salah, cewe itu nggak beruntung. Dia pasti belum makan wortel .... hihihihi .... jadi matanya belom terbuka ...

Tobucil : Lah ... tadi katanya Mas Agus mempesona, sekarang jadi nggak PD. Mana yang bener, nih ?

Agus: Nggak ada yang bisa lo percaya. The truth is outthere ... hihihihi ....

Telpon Mas Agus berbunyi. Mas Agus mengangkatnya. Setelah berbicara sebentar, dia menutup telpon sambil pamit, "Gua pergi dulu, ya, entar gua balik lagi, kok, mau ke dokter ..."

Dokter ?!!! Dokter apa, nih?!! Jangan-jangan ketawa-ketawa tak tentu Mas Agus tadi karena ....

(Sundea)


Google Twitter FaceBook

No comments:

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin