19.10.08

Blog Tobucil Edisi Oleh-oleh

Selamat hari Senin lagi, Teman-teman …

Selamat berjumpa kembali di blog Tobucil =D

Sekembalinya dari kampung halaman, Kru Tobucil membawa banyak oleh-oleh. Karena sangat menyayangi pembaca, khusus di edisi ini, kami membagi oleh-oleh kami kepada teman-teman. Semoga teman-teman suka …. ^_^ v. IBS pun sempat menitipkan oleh-oleh. Meski tidak jadi dibagi lewat blog Tobucil, oleh-oleh itu dibaginya di sini.

Bicara tentang oleh-oleh, minggu lalu, saat bertandang ke blog Budiernanto, kami menemukan oleh-oleh yang dibawa Budiernanto dari Bandung. Budi bercerita tentang Bandung yang disesaki mobil berplat “B” dan trotoar yang menjadi sempit karena ditanami pohon atau dipasangi pot-pot bunga besar. Sebetulnya, postingan tersebut sangat pas untuk rubrik baru Tobucil, “bacakotabandung”. Ehm. May us, Bud … =p ?

Teman-teman, sekali lagi Tobucil mengingatkan; jangan ragu untuk berpartisipasi dengan blog Tobucil. Kami membuka ruang-ruang yang bisa diisi oleh teman-teman (baca postingan : "Pssst ... Check this Out"). Buat yang sudah mengirimkan karya, terima kasih banyak, ya … ^_^. Hani, tak perlu minder dengan banjiran postingan kami setiap minggu. Kamu bisa ikut berenang di sana. Jangan takut tenggelam karena kami akan memegang tanganmu erat-erat dan berenang bersamamu. Tenang saja … =D

Akhir kata, Salamatahari …

Selamat menikmati oleh-oleh kami …

Semogacerahsepanjangminggu …

Tobuciler




Google Twitter FaceBook

3 comments:

Suprih and Isti said...

Mau? ini slogan 3

Oleh-oleh buat aye apa nih? masa cuma di kasih tulisan ama gambar doang.

mel said...

kacang disko deh buat kamu... heheheh...

Luthfi said...

mau donk kacang diskonya... *ngiler.

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin