26.10.08

Pemadam Kebakaran di Angkasa

Pada suatu siang, Dea pulang sambil marah-marah. Muka Dea merah dan seluruh jiwa Dea kayak kebakar-bakar. BRUKKK!!! Dea mbantingin diri ke kasur, trus tiduran sambil ngegerundel-gerundel.

Supaya agak adem, Dea mbuka jendela kamar. Waktu masang sanggaan jendela, nggak sengaja Dea ngeliat langit di atas Dea. Warnanya biruuuuu…banget kayak air. Iseng mata Dea njelajah nyari ujung warna biru itu, tapi nggak ketemu. Biru langit segitu luasnya sampe kayak nggak ada ujungnya.

Meskipun bukan penggemar warna biru, siang itu Dea suka banget sama biru muda langit. Warnanya teduh tapi cerah. Nuansa putihnya bikin dia keliatan lembut dan nyaman.

Karena nyari-nyari ujung biru, Dea jadi agak lama ngeliatin langit. Tanpa Dea sadarin biru langit bikin Dea jadi adem sendiri. Dea jadi kepikir. Jangan-jangan langit emang semacem pemadam kebakaran. Dia punya persediaan air yang buanyak buanget nggak berbates.

Jadi, kalo lain kali dibakar sama marah lagi, Dea tau gimana ngehubungin pemadam kebakaran.

Tengadah aja. ^_^

Google Twitter FaceBook

No comments:

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin