8.12.08

Crottt !!!

Selamat pagi …

Selamat hari Selasa …

Teman-teman, percaya, tidak, kalau tulisan “Welcome to Crafty Days 02” yang tergantung di beranda Tobucil, sempat beberapa kali menjahili tim Crafty Days 02 Recycle Attack ? Jadi begini. Ketika Tobuciler duduk menyamping di beranda Tobucil, sekilas langit terlihat biru. Spontan Tobuciler menoleh ke arah gerbang beranda. Ternyata, Teman-teman, langit tetap hitam. Biru huruf-huruf lah yang membuat ia sekilas tampak sebiru pagi hari.

“Kayak udah pagi, ya,” tiba-tiba Syarif mengungkapkan hal yang sama. “Gara-gara liat tulisan ‘Welcome to Crafty Days 02’ sekilas doang, ya, Rif ?” tanya Tobuciler. “Iya. Apalagi kalo sambil ngedengerin mobil-mobil yang lewat. Suasananya kerasa beda pisan …,” sahut Syarif sambil menikmati permainan suasana yang menarik tersebut.

Tidak lama kemudian, Evan dari Recycle Experience datang untuk men-display robot-robotannya. Saat asyik men-display, tahu-tahu ia tampak tersentak. “Kirain saya udah kerja sampai subuh …,” ujarnya setelah menyadari ketertipuwarnaannya.

Tanpa sengaja, rangkaian huruf yang tergantung di beranda memberi makna baru pada waktu. Kalimat “Welcome to Crafty Days 02” yang disampaikannya jadi bicara lebih banyak. Kilasan sensasi yang diberikannya, mirip cipratan air yang membangunkan.

Teman-teman, pada Crafty Days tahun ini, berbagai peristiwa unik penuh kejutan berlompatan seperti minyak di wajan panas. Tapi … kami menyimpannya untuk blog edisiminggu depan. Tunggu, ya … ^_^ v

Sebagai appetizer, minggu ini kami membagi kisah-kisah seputar persiapan Crafty Days. Sambil membacanya, teman-teman boleh mereka-reka kira-kira seperti apa Crafty Days kami yang baru saja berlangsung itu …

Salamatahari, Teman-teman …

Semogaselaluhangatdancerah …

Tobuciler



Google Twitter FaceBook

1 comment:

Patung Pancoran said...

selalu penuh optimisme! XD

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin