14.12.08

Optimisme Waterproof

Pada tanggal 6 dan 7 Desember 2008 lalu, Tobucil dipenuhi “optimisme recycle, recycle”. Beranda Tobucil di-recycle menjadi galeri pameran, panggung musik, dan ruang workshop. Benda-benda recycle pun mengisi kemungilan Tobucil hingga pelataran Aceh 56. Dua hari itu kamu bisa menemukan kerajinan origami, robot-robotan dari barang bekas, tas dari limbah, kalung dan liontin dari tutup botol, boneka wayang setinggi pemain basket yang bergelantungan di pohon pelataran, dan … wah … masih banyak lagi.

Teman-teman dengan “optimisme recycle-recycle” pun meniupkan nafasnya yang sesegar buah lemon. Berbagai workshop yang menularkan semangat recycle digelar, misalnya workshop pemanfaatan kantong kresek bersama Mbak Tarlen dan workshop membuat robot-robotan dari barang bekas bersama Recycle Experience. Stand-stand yang berjajar di sepanjang pelataran pun mengandung barang-barang serba crafty-crafty recycled yang pada umumnya dijaga oleh pembuatnya sendiri. Sebut saja Tika dan Sally dari Bikin Barang atau Mas Danu dan Mbak Siska dari Anything Sunday.

Untuk me-recycle perut pun, tersedia stand makanan dan minuman. Dari antara semua jajanan, takoyaki, makanan Jepang bulat-bulat berisi cumi-cumi, tampak menjadi makanan favorit. Kulkas Tobucil yang padat dengan jejalan minuman pun menjadi lega dalam sekejap mata. Semua orang tampak cepat merasa lapar dan haus.

Teman-teman, “optimisme recycle, recycle” yang mengisi Tobucil dua hari itu ternyata waterproof. Sebab, hujan yang selalu turun deras menjelang sore, tidak melapukkan bahkan melunturkan apapun …

Inilah blog Tobucil eksklusif edisi “Crafty Days 02 Recycle Attack”

Semoga optimisme recycle, recycle yang waterproof ini mem-waterproof-i kalian juga …

Salamatahari, semogaselaluhangat dan cerah …

Tobuciler

Kunjungi www.flickr.com/photos/tobucil untuk melihat foto-foto Crafty Days 02 Recycle Attack

Kunjungi http://tentangtobucil.blogspot.com/ untuk melihat artikel mengenai Crafty Days 02 Recycle Attack yang dimuat di media




Google Twitter FaceBook

4 comments:

dzury sang idiot beraksi said...

pertamaxx. . .
ho.oh
jadi gag panas. ..

Nita said...

seru... apalagi benangnya jadi murah, hehehe gak sia2 dateng jauh2 ke Crafty Days :)

Luthfi said...

Wa pengen liat juga...

tobucil said...

Hehehe ... makasih, ya, Teman-teman ...

Makasih, Nit, udah dateng ...

Terus taun depan kita berencana bikin tengah-tengah taun lhooo ... ayo siap2 untuk dateng ... =D

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin