Temukan Arsip Tobucil

Loading...

Sunday, July 19, 2009

Pesta Para Filsuf

-Tobucil, Minggu 19 Juli 2009-

Madrasah Filsafat

Dalam rangka ulang tahun ke-2 madrasah filsafat, Tobucil menggelar “Pesta Filsuf”. Diskusi ini dibagi menjadi empat sesi ; “Facebook dan Aktualisasi”, “Filsafat dalam Keseharian”, “Spiritualitas Masyarakat Urban”, dan ditutup dengan pemutaran film “Me and You and Everyone We Know”.

Acara ini dipembicarai oleh Donny Gahral Adian (dosen Filsafat Universitas Indonesia), Bambang Sugiharto ( Doktor Profesor Filsafat Universitas Parahyangan), Damhuri Muhammad (penulis), Amrizal Salayan (pematung), Bambang Q Aness (Dosen Filsafat Universitas Islam Negeri Bandung), Muhammad Syafari Firdaus (kritikus sastra), Tarlen Handayani (peneliti lepas dan pemilik Tobucil), Ahmad Gibson (dosen Universitas Islam Negeri Bandung), dan Reza T. Ismail Reza (urban designer). Sejak pukul sepuluh pagi hingga delapan malam, kemungilan Tobucil limpah dengan kehadiran teman-teman dan makanan-minuman yang seperti tak kunjung habis.

Seperti apa kisah lengkap acaranya ? Nantikan di blog Tobucil edisi mendatang. Hari itu semua orang merayakan seni mencari dan bertanya karena pada dasarnya, semua kita adalah filsuf …

Sundea

Lebih banyak foto ada di flickr Tobucil.

Para filsuf di pesta

Google Twitter FaceBook

2 comments:

IBS said...

Duh, sayang banget aku gak bisa dateng. Kalo dilihat-lihat dari fotonya, kayaknya seru banget ya? Hmmm... andai bisa memilih 2 keceriaan sekaligus, (^_^)

tobucil said...

Wah ... emang harus milih keceriaan apa aja, IBS ?

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin