4.10.09

Primbon Tafsir Mimpi Mbah Tobuciler (bagian 1)

Psst … Mbah Tobuciler punya primbon tafsir mimpi. Nggak rahasia, kok …
Mulai minggu ini, primbon tafsir mimpi akan dimuat bersambung berdasarkan abjad di blog kesayangan kita:
Abu : Jika Anda bermimpi tersembur dan atau terkena abu dalam hidung berarti ada pekerjaan Anda yang sedang tidak beres.
Air : Jika anda bermimpi berjalan diatas air alamat anda akan beruntung. Sedang mimpi tenggelam dalam air sungai alamat buruk. Bila Anda bermimpi melihat air masuk kedalam rumah, artinya Anda dan anak Anda akan sakit. Bermimpi menangis melelehkan air mata, alamat akan datang kegembiraan. Memimpikan air buah menandakan tak lama lagi (dalam hitungan hari) Anda akan menerima kabar gembira dari sanak famili atau teman Mimpi melihat air banjir, bersirat akan mendapatkan rerzeki. Mimpi melihat air mengalir, bermakna akan mendapatkan kabar yang mengejutkan.
Anak : anak laki-laki bermain dengan anak perempuan artinya akan berhasil dalam kehidupan pernikahan. Mimpi melihat anak yatim berarti akan hidup bahagia, dan memungutnya artinya akan memperoleh kebahagiaan yang terus menerus. Mimpi anak kecil menjadi besar artinya akan mendapat kegembiraan. Bermimpi memberi makan anak domba, artinya anak Anda akan mencapai kesuksesan. Jika bermimpi mengamati anak kucing yang sedang tidur alamat Anda akan mengalami ketentraman. Anak panah berarti Anda akan dibantu seseorang dalam menyelesaikan suatu pekerjaan, hingga Anda dapat menyelesaikan pekerjaan itu sendiri.
Anjing : jika Anda melihat anjing menggoyangkan ekornya kepada Anda, berarti Anda akan menyelesaikan suatu pekerjaan dengan baik. Jika Anda bermimpi merawat seekor anjing, akan ada rezeki yang gilang gemilang.
Angsa : Angsa menandakan cinta yang akan bersemi. Dan jika angsa itu berbunyi, artinya Anda harus mendengarkan nasehat dari orang lain.
Angin : Anda akan segera meninggalkan kampung halaman.
Ayunan : Jika anda bermimpi tidur di atas ayunan, Anda akan pergi jauh. Jika Anda bermimpi jatuh dari ayunan Anda akan mengalami rugi dalam perdagangan.
Artis : Jika Anda bermimpi diundang ke hajatan artis, artinya Anda akan mendapatkan kemewahan. Jika Anda sendiri yang menjadi artis, artinya cita-cita Anda akan tercapai.
Alam : Jika anda bermimpi bermimpi melihat keindahan alam yang luar biasa, Anda akan terlepas dari susah dan rugi serta sembuh dari sakit penyakit.
Api : Jika anda bermimpi membawa api di dalam perahu, bertanda akan mendapatkan keuntungan yang lumayan. Tanah mendadak keluar api bertanda anda akan mengalami gangguan kesehatan. Melihat api dari jauh, alamat akan panjang umur. Jika api itu warnanya hitam, alamat Anda akan segera menemukan apa yang Anda cari. Bila bermimpi melihat api menyala di dalam rumah bertanda akan mendapat kebaikan dari Yang Maha Kuasa. Mimpi melihat api turun dari langit dan membakar rumahnya sendiri bertanda akan mendapatkan rezeki atau uang yang banyak. Sedang memadamkan api bertanda akan dapat menyelesaikan kesukaran yang sekarang dihadapi. Mimpi melihat api di kuburan, bermakna akan berumur panjang.
Arak-arakan : Anda harus bekerja keras membanting tulang selama berhari-hari untuk menyelesaikan suatu pekerjaan.
Asap : Jika anda bermimpi melihat asap, bertanda akan mendapatkan sakit.
Apel : Apel di atas meja berarti kedudukan Anda akan naik dan penilaian Anda di masyarakat akan naik.
Apung : Jika anda bermimpi dalam keadaan terapung, kemungkinan Anda sedang mengusahakan sesuatu tanpa landasan yang kokoh.
Anggur : akan ada seorang kawan yang menolong dalam sepak terjang Anda.
Asin : Jika anda bermimpi merasakan air asin atau minum air sungai terasa asin bertanda akan dapat uang dari inisiatif (pemikiran awal) yang kurang jujur.
Atap Rumah : Jika anda bermimpi duduk atau berdiri di sebuah atap rumah, alamat segala cita-cita tercapai. Bila Anda waktu duduk dengan seorang teman karib, pertanda anda medapat untung yang baik dalam suatu usaha dagang.
Awan : Awan putih berarti hidup Anda akan terpelihara di hari tua. Awan kelabu dan mendung berarti Anda harus berhati-hati dengan segala benda yang Anda miliki dan sayangi.
Bersambung …
Primbon ini untuk lucu-lucuan belaka, kok ...bukan sesuatu yang mutlak. Sampai berjumpa minggu depan, Teman-teman …
dari berbagai sumber
Google Twitter FaceBook

No comments:

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin