8.11.09

Merapat, Merapat

-Tobucil, Jumat 06 November 2009-
Klab Komik
Setelah sekian lama berkegiatan reguler di hari Kamis, Klab Komik pindah hari. Sejak 6 November lalu mereka berkumpul setiap hari Jumat pukul 16.00-18.00. Tak hanya itu, Klab Komik yang biasanya mengelar pertemuan saban dua minggu sekali, akan merutinkan pertemuan seminggu sekali.
Hari itu, para peserta Klab Komik merapatkan kegiatan Pasar Komik Bandung yang akan diadakan pada tanggal 22 November 2009 di kampus STDI (Sekolah Tinggi Design Indonesia), Jalan Wastukencana no.52, Bandung. Hingga acara berlangsung nanti, para peserta Klab Komik melakukan kumpul-kumpul di Tobucil untuk koordinasi. Kumpul-kumpul dilangsungkan setiap pertemuan reguler Klab Komik.
Di Pasar Komik Bandung ini nanti akan diadakan bazaar dan pameran komik. Untuk berjualan di bazaar, peserta tidak dipungut biaya apapun. “Tinggal bawa barang jualan dan bawa manusia yang dikorbankan buat jaga stand,” ujar Azisa sang contact person.
Karena pada dasarnya memang pembuat komik, sambil berrapat teman-teman Klab Komik sibuk membuat komik. “Hari ini kita bikin Nyi Roro Kidul, yuk,” ujar Reggie yang kemudian menggambar perempuan. Azisa pun tampak asyik dengan gambar-gambar komik wayang sedang digarapnya. Beberapa peserta Klab Komik lainnya pun sibuk mencoret-coret kertas.
Teman-teman, ingin bergabung dengan mereka ? Silakan hadir di Tobucil, Jalan Aceh no.56, hari Jumat pukul 16.00-18.00. Kumpul-kumpul dan aktivitas Pasar Komik Bandung yang sedang mereka giat ini terbuka untuk siapa saja dan menyambut gembira uluran tangan teman-teman yang ingin membantu keberlangsungannya . Kalian pun dapat mengirimkan email ke pasarkomikbandung@gmail.com atau langsung mengontak Azisa (0811210620) / Okky (08122011073).
klabkomik
Google Twitter FaceBook

No comments:

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin