22.11.09

Perubahan

Tidak ada yang perlu ditakutkan dengan perubahan. Setiap hari dalam skala besar sampai yang paling kecil, kita senantiasa berubah. Bergerak. Menjadi bagian dari hukum alam dan semesta. Saat mengubah dan menggeser sudut pandang yang seringkali terjadi adalah kejutan, bukan bukti dari ketakutan. Dunia jadi berbeda, meski tetap berputar pada poros yang sama. Setiap hari adalah kegairahan mengalami kebaruan-kebaruan. Jadi apa yang perlu ditakutkan dari perubahan?

Blog tobucil juga berubah. Tidak lagi Sundea yang mengawal blog ini. Begitu pula salamatahari yang tak lagi hadir di minggu-minggu mendatang dan seterusnya. Mengapa? jawabnya karena perubahan membawa pilihan-pilihan dalam hidup. Tanpa perubahan tidak ada kemajuan dan kejutan.  Ke depan, ada beberapa rubrik yang juga berubah. Tobucil mengganti rubrik teman tobucil dengan 'apa kata teman tobucil'. Rubrik yang tobucil harapkan bisa memberikan lebih banyak ruang kepada teman-teman (bukan hanya seorang teman, tapi lebih banyak teman) untuk menyuarakan pendapatnya tentang satu hal yang tobucil sampaikan lewat jejaring sosial tobucil di internet: facebook, twitter. Salamatahari yang semula berisi cerita-cerita pendek Sundea, berganti dengan rubrik 'tobucinology' yang berisi berbagi pengalaman bagaimana membangun sebuah komunitas berdasarkan pandangan dan pengalaman tobucil selama lebih dari delapan tahun berdiri. Secara khusus kegiatan-kegiataan klabs di tobucil akan hadir dalam rubrik tersendiri: kabar klabs. Selebihnya, masih menghadirkan rubrik yang sama dengan racikan yang berbeda.

Dengan perubahan ini, tobucil ingin menjadi lebih dekat dengan teman-teman semua. Berbagi ruang pendapat, pengalaman dan kisah-kisah. Selamat menikmati perubahan dan kebaruan bersama blog tobucil & klabs.

xoxo
Tobucil & Klabs


 Jalan Pulang Pantai Sundak oleh vitarlenolgy
Google Twitter FaceBook

No comments:

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin