20.12.09

Arti Ibu Dalam Hidupmu

Dalam rangka hari Ibu, apa yang ingin teman-teman katakan pada ibu, tentang arti ibu dalam hidup teman-teman, sampaikan opini teman-teman.

cheers,
tobucil


Iqbal Aditya
ibu itu " AKar"



Bevi Yano
ga bisa diartiin deh hanz....gak ada yg bisa menggantikan betapa hebatnya nyokap gua,,! "KASIH IBU SEPANJANG JALAN" hidup nyokap gua!!hidup!!hidup ibu2 yg sayang anaknya!!hidup ibu pertiwi!!pokok na mah sorga dibawah telapak kaki ibu!


Roby Nugraha
ibuku perempuan



Etti Krismiasari
Ibu? Apa y? Dl seh sering protes m mama. Marah smp g mau bcr m mama jg sering. Tp setelah jd ibu, aduh, tnyt ribet+cpkny jd ibu. Ngurus suami,anak,rmh. Jd pembantu,baby sitter,pengurus rumah tangga+istri. Mang bnr 24jam g ckp buat seorg ibu. Tp yg ku lht skrg ini ribet lg jd ibu mertua. Antara blh+tdk blh dia sdkt ikut menata rmh tgg anak yg sdg ... See Moremerintis hdp. Dia hrs menjaga min 4hati, hati anak kandung, hati anak menantu, hati besan+hati dia sendiri. Pokok ibu segalanya deh. Drpd sbg teladan smp tempat sampah. Makanya hati2 m ibu.


Hanni Harahap
Ibu...
Ibuku temanku, karena beliau ga jaim di depanku, beliau tidak minta aku menghormati beliau, beliau ga sok jadi pahlawan kesiangan, ga sok tahu apa yang ku mau, tapi ....
Beliau senang berbagi cerita tentang apa yang dia sukai, mengajari bagaimana menjadi perempuan yang menyenangkan dan berbudi, tapi....
Beliau juga suka curhat.... ssstt.... it's for my eyes only, sory, ya...
Ibu, aku menerimamu apa adanya dirimu, pintar, lincah, cantik.... ^_^... lucu, cerewet, panikkan, perfeksionis... seru....... See More
Love you Mom.... from the bottom of my heart,
you inspiring me with all of yours...


Ragillia Rachmayuni
momi.
gadis ini menyayangimu.


Wasito Aji
ibuku adalah kekuatan dan sekaligus kelemahanku. Aku berhutang nyawa kepadanya ketika aku dilahirkan. Aku menyayangi ibuku lebih dari yg dapat aku pikirkan.




Melisa Sriwulandari
terlalu cepat pergi...




Boehmeria Nivea Marino
ibuku crafty sama seperti tobucil hehehe...



Haryanto Soedjatmiko
hati seluas samudera, kasih seluas lautan...(song: Bunda mode ON)




Meta Safiraputri
ibuku bu intan




Eline Chandra Bunda Arc ibu atau mamah atau bunda karena saya juga udah jadi ibu dan arc panggil saya bunda...saya ga bisa hidup tanpa ibu meski saya sering berantem juga sama ibu tapi itu hanya bumbu cinta kasih kita haha...ibu adalah nadi saya...i love u mah...



Indra Yunus S
"kasih ibu kepada beta tak terhingga sepanjang masa,
hanya memberi tak harap kembali"

ibu adalah segalannya bagi ku..... See More
apa yang di berikan oleh ibu itulah yang terbaik untuk anak2 nya, meskipun terkadang menurut kita itu ga sesuai dengan keinginan kita...
tapi di balik semuannya itu
"ibu selalu memberikan yang terbaik"

hanya kata " Maaf dan Terimakasih yang bisa gw ucapkan kepada ibu saat ini"



Nana Qiut
mamih means everything for me...a very best friend of mine...




Margaretha Nita Andrianti
Aku sama mama hubungannya memang tidak semesra anak-anak lainnya, tapi itu yang membuat kami berdua saling membutuhkan. Kalo mama ga bisa marahin sopir angkot, aku yan marahin :). Gitu juga, kalo lagi jalan terus ada orang yang usil, mama yang ngegertak ;).
Kami saling membutuhkan dan saling melengkapi. Walau, kadang sering ga cocok :p.

"Ma, terima kasih karena selalu ada pada saat semua menepi."
GBU always, Ma!





Ichsan Paj
karena seorang ibu aku bisa menghargai wanita....



Bisma Suryono
ibu adalah tempat kembali. Ibu adalah sahabat berbagi.
Ibu adalah tempat dimana kehidupan ini, terefleksikan secara jernih dan lebih baik lagi.




Dienz Kalimat Tak Terbaca
ibu adalah seorang yang mulia,tak tergantikan,wanita hebat!! kasih sayangnya tak terbandingkan!!



ma, maafkan adek ...



ibu orang yang melahirkan kita menjaga kita membela kita meskipun harus mengorbankan nyawanya kadang kita suka sebel sama ibu tapi kalo ibu ga ada pasti kita kangen


IBU..bagiku ibu seperti oase dipadang pasir,penghilang dahaga ketika kita haus. Bagiku ibu seperti cahaya dalam kegelapan,penerang jalan ketika kita tersesat



Arti Ibu :)

seorang yang paling berjasa dlm hidupku
tanpa pamrih sedikitpun.
ada ketulusan di setiap hal yang Ia lakukan .
kebahagiaan nya adlh yang utama bagiku .

Ibu adlh Pahlawan.
seorang yang paling sempurna yang pernah aku miliki .

i love u mom .



Arti mama buat aku ... mmm, banyak! Intinya: She's my superstar!



Ibu datang dan pergi untk anak y.dia tak knal lelah darah yg mengalir kringat yg brcucur hanya untk anak y. Walaupun niat ibu tulus...ini akan tersampaikan untk anak y pula...ibu kau tepat mengdu sendal ku yg hilang pun kau tetap setia mendengar y ibu...


Mom,
i just wanna say i love you...u r the best thing in my life.Tanpamu aku akan jatuh, bunda. Maafkan anakmu ini yang kerap membuatmu menangis ataupun geleng-geleng kepala karena ketidak sepahaman pendapat.

Mom,
all i wanna do is to make u happy...n i know...bunda bahagia, apabila akupun berbahagia. Jadi aku akan selalu bahagia untukmu, Bunda...Bayangkan hanya untuk mengetahui betapa berharganya sebuah keluarga, aku harus merantau terlebih dahulu selama bertahun-tahun.

peluk sayang buat bunda....

dv


Aku sayang ibu....tak kan kubiarkan ibuku menderita karena masalah didunia ini,aku akan menjadi tangan dan kakimu agar selalu dapat membantumu.selamat hari ibu....




aku ingat makku yang ingin beli kulkas dan lemari es. namun sampai saat ini belum bisa aku wujudkan. duh jadi sedih. maaf mak. kulkas dan lemari es masih menjadi hiasan memuakkan di toko elektronik...


Ibu:
Without you I'm nothing..


Aku belajar banyak hal darinya...

aku belajar mengimani kata ideal darinya! Orang yang begitu perfeksionis untuk semua pekerjaannya. Bahkan kadang rela mengorbankan dirinya untuk sesuatu yang begitu diyakininya.

Aku juga belajar tentang kata total darinya. JIka berkata "ya" amini dan juga imani hal itu. Jangan setengah-setengah dalam mengerjakan sesuatu. Keluarkan semua kemampuan terbaikmu, jangan hanya puas dengan kata lumayan.

Aku belajar tentang kata nilai dari dia. Perlakukan orang lain seperti dirimu ingin diperlakukan dan hargai nilai-nilai yang dijunjung seseorang. Tak lupa juga untuk tetap mentaati nila dan norma yang kadang tak tertulis tapi penting untuk dilakukan. Banyak hal-hal kecil yang bernilai lebih bagi orang lain jika kita lakukan.

bandung,2009-12-09
ivy



kebetulan bulan ini aku dapet beasiswa, jauh-jauh hari, aku udah niat beliin mama baju muslim yg mama impikan sejak dulu dan susu pencegah tulang keropos yg mama pengen beli. mamaku pedagang gorengan, keliling rumah tiap pagi untuk menjual gorengan kepada setiap orang.. dari hasil jerih payah itulah, sedikit demi sedikit mama membiayai kuliah aku.. dan sekarang, walaupun belum cukup membalas jasa dari jerih payah mama untuk ku, dengan sebagian uang beasiswa ini, aku akan membuat mama tersenyum dengan baju muslim dan susu pencegah tulang keropos yang aku belikan untuknya..


mother means everything,,
mother means sunshine in the morning,,
mother brings me umbrella when rain starts to pouring,,
a shoulder to lay on whenever im tired and crying,,
the way a man treats her mother would be a way he treats her wife someday in living,,
can we even part mother from love?


Ibu adlh malaikat dunia yg mengizinkanku ikut brsmanya k surga. Cinta ibu kpd anaknya ga kan trklhkn. Cinta kaka k adik sk ada bosennya.tp cinta ibu tdk ada tandinganya.



Di saat semua teman memunggungiku...ibu hadir tuk menjadi temanku yang paling setia. Terimakasih ibuku sayang...karena ibu senantiasa menjadi teman terbaik yang pernah ada di muka bumi ini. :-)


arti ibu sendiri dalam benakku adalah, seorang individu yang dingin dan tidak hangat,suka atau tidak suka itu membentukku menjadi pribadi yang tidak bergantung dengan orang lain, tegas dan otoriter,secara tidak sengaja malah membentukku menjadi individu yang demokratis pada anaku karena aku rasakan itu tak enak...individu yang tidak bergantung terhadap bapak,membentukku menjadi individu yang percaya pada kemampuan diri sendiri..yang tersirat dari kesan-kesan tadi tidaklah menjadi negatif apabila kita membuka mata hati kita kenapa ibu bersikap seperti itu,,karena dia punya rencana dan dia adalah juga manusia, mulya tetapi jangan terlalu dimulyakan karena pada aksirnya kita memukul rata semua sikap ibu harus hangat, pemberi kasih sayang yang nyata dan selalu ada pada saat kita bersedih..tetapi ternyata tidak. Setiap ibu itu unik dan memberi karakter pada anak-anaknya...Selamat hari Ibu, I love You mom, with all the unique you have...^_^


ibu = hidup, ngga ada ibu = ngga ada hidup.. :D



mother awal dari segalanya




Ibu adalah sumber kehidupan bagi saya :)


Maaf Ibu...saat ini, aku belum bisa membuatmu tersenyum..tetapi aku berjanji, suatu saat nanti, aku pasti membuatmu tersenyum...



ibu adalah gabungan dari seluruh definisi yang baik2.




Pepito Praptowahyono
ibu itu rumah yang pintunya selalu terbuka kapan saja. ibu itu nama yg pertama kali muncul pas saya bikin kalimat persembahan di skripsi: itu artinya dia yg paling berjasa dalam hidup saya :)


Ibu adalah segalanya, kita tidak akan pernah ada tanpa dia, Yang Kuasa menitipkan kita kepada ibu kita masing-masing; Bahagianya ibu apabila melihat anak2nya berbahagia, berhasil; walau terkadang anak suka melupakan jasa2nya.


Google Twitter FaceBook

No comments:

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin