5.4.10

Mati Lampu

Saya dan Reni di meja kasir ketika pemadaman listrik

Rabu tanggal 31 Maret kemarin, kira-kira jam 6 sore, tiba-tiba, mati lampu! Atau lebih tepatnya terjadi pemadaman listrik, tapi kita memang sudah terbiasa dengan istilah mati lampu.

Saya langsung mencari lilin. Dulu Mbak Tarlen pernah membelinya beberapa untuk jaga-jaga kalau terjadi mati lampu, tapi saya lupa dimana lilin-lilin tersebut. Dicari di beberapa tempat tak ada. Untungnya tak lama Mas Wiku menemukan lilin. Tapi hanya satu saja. Saya nyalakan dan simpan di meja kasir.

Saat itu sedang berlangsung Madrasah Falsafah. Mereka menggunakan cahaya dari layar laptop. Diskusi tetap berjalan lancar. Saat itu pula ada customer yang sedang melihat-lihat benang. Berhubung mereka (pasti) kurang nyaman memilih benang dengan hanya sebatang lilin, mereka pun memutuskan untuk pulang dan keesokan harinya datang lagi. 

Saya tidak ingat berapa menit tepatnya pemadamannya, tapi yang pasti puluhan menit. Setelah listrik menyala, saya membuka Twitter di komputer, dan ternyata memang banyak juga yang terkena pemadaman ini. Mungkin kalian juga? :D

Google Twitter FaceBook

No comments:

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin