2.5.10

Sembilan Tahun Tobucil


Tidak ada perayaan spesial di hari ulang tahun tobucil, tanggal 2 Mei 2010 lalu. Hanya beberapa potong pizza, teman-teman klab merajut dan kru tobucil yang ada pada saat itu. Kami menikmati potongan-potongan pizza dalam kegembiraan yang sederhana. Berterima kasih telah menggenapi 9 tahun dengan keteguhan hati dan semangat untuk terus menjalani tahun-tahun ke depan.

Kebahagiaan yang sederhana itu, ternyata bukan sesuatu  yang mudah juga untuk dimaknai dan waktu mencapainya tidak semudah yang dibayangkan untuk bisa terlampaui dengan cita-cita menjadi mandiri sebagai tujuan. Begitu banyak cerita suka, duka, sedih, senang, datang, pergi. Semua mengisi lembaran-lembaran perjalanan tobucil selama 9 tahun ini. Semuanya memberi pemahaman apa arti kebahagiaan yang sederhana itu dalam hidup di atas kemandirian kami selama 9 tahun di tobucil.

Terima kasih kepada semua teman-teman yang sepakat maupun tidak sepakat, mendukung maupun tidak mendukung keberadaan tobucil selama ini. Terima kasih telah berjalan bersama-sama, semoga di tahun-tahun mendatang, perjalanan bersama ini semakin memberi banyak arti.


Salam Hangat dari Aceh 56
vitarlenology
Google Twitter FaceBook

2 comments:

Dindie said...

selamat ulang tahun, tobucil. semoga selalu menjadi inspirasi bagi yang belum menemukan "rumah"nya :)

boodee said...

pizzaaaaaaaaaa..

gw minta pizzanya donk :d

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin