23.9.12

Alunan Musik The Beatles di Beranda Tobucil

Minggu, 23 September 2012

Lagu If I Fell yang diaransemen oleh Yunus Suhendar

Ririungan Gitar Bandung (RGB) sedang bergairah kembali. Penyebabnya adalah rencana konser yang sudah ditentukan pada bulan Januari 2013. Temanya pun cukup menarik, yaitu semacam konser persembahan untuk band legendaris The Beatles. Saking bersemangatnya, Kang Sutrisna sebagai ketua pun giat mengumpulkan partitur lagu-lagu The Beatles. Setelah sukses menggali data-data lama milik RGB seperti If I Fell dan Drive My Car, ensembel gitar yang didirikan Januari 2009 ini juga mendapat suntikan dua partitur baru yaitu Come Together dan I Saw Her Standing There.

If I Fell sukses diselesaikan pada hari itu. Dengan sisa-sisa tenaga, latihan RGB yang hanya diikuti enam orang tersebut, melanjutkan latihannya dengan lagu Come Together dan I Saw Her Standing There. Lalang, anggota termuda, beberapa kali menyalahkan Kristianus karena melakukan kesalahan. "Ah, sayang banget kita berhenti padahal sedikit lagi selesai," katanya sambil disambut gelak tawa peserta lainnya.
Lalang, anggota RGB termuda
RGB generasi terbaru ini yang mendaftar mencapai sebelas orang. Latihan yang rutin dilakukan setiap hari Minggu pukul dua ini dikenakan biaya Rp. 5000 / bulan saja. Masih terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung, dengan target jangka pendek konser Purwatjaraka pertengahan Oktober dan konser tunggal bulan Januari.




Google Twitter FaceBook

No comments:

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin